Friday 21 March 2014

Cinta itu aneh

Sebenarnya saya gak tau apa itu cinta? Tapi saya bisa menyebut bahwa cinta itu aneh karena dari orang yang merasakan cinta termasuk saya yang mengalami cinta paling tragis. Pernah berfikir kenapa remaja-remaja di berita yang mati karena putus cinta lah, di tolak cintanya lah, mereka rela bunuh diri karena di tolak dengan satu orang, saya sendiri di tolak 3 orang cewek secara berurutan gak pernah ada niat bunuh diri, cuman nangis di kamar sambil hajar bantal guling yang gak bersalah yang selama ini sering saya ajak bicara dan berpura-pura guling sebagai orang yang saya sukai, memang sedikit gila kalau mau melakukan seperti itu, tapi itu obat mujarap buat saya yang gak berani ngobrol sama cewek yang saya suka lebih lama dan saya menyampaikan semuanya kepada guling di rumah walaupun saya gak tau apa perasaan guling saat saya ajak bicara, mungkin dalam hati guling berkata “ini orang begok banget sih, udah tau saya makhluk gak bernyawa masih aja di ajak ngobrol”, pasti guling berkata seperti itu kalau dia mau idup. Banyak remaja cowok maupun cewek rela bunuh diri karena di sakiti hatinya dan yang parah lagi cewek cantik di patah hati sama seorang cowok jelek rela bunuh diri, kenapa gak sama saya aja saya masih jomblo walaupun gak ganteng-ganteng amat, tapi saya gak mau kalau saya bilang kayak gitu terus remaja cewek itu bilang “ok aku mau sama kamu”, langsung saya tolak dimanapun dia berada karena saya gak mau pacaran sama mayat, terserah dia mau bunuh diri lagi juga gak papa paling-palingan mati 2x. dan pacaran itu turun temurun ternyata, turun temuru bukan dari nabi adam sampai sekarang namun orang dulu pacaran itu udah dewasa siap nikah turun lagi ke anak SMA masih mending turun lagi ke anak SMP udah mulai aneh turun lagi ke anak SD udah tau apa itu cinta-cintaan bentar lagi lama-lama turun ke anak bayi yang baru lahir ketemu pasangannya langsung bilang cinta tapi di tolak kan bahaya,bisa-bisa itu bayi balik lagi ke perut ibunya dan gak mau keluar kan parah banget. Dan cinta itu bisa merusak otak manusia cinta itu udah kaya tumor semakin lama semakin besar dan cinta itu juga udah kaya narkoba membuat ketagihan para pencandunya ,dan yang parah lagi saya pernah liat di “ON THE SPOT” yang orang nikah sama tokoh anime di jepang itu orang begok yang pernah saya liat, kenapa dia mau nikah sama tokoh anime yang hanya virtual belaka,terus kalau dia mau memperbanyak keturunan gimana?? Karena tugas istri itukan melayani suami dan menikah itukan untuk melanjutkan keturunan, terus itu gimana melanjutkan keturunannya? Apa harus pakai dunia virtual menyatukannya jadi si cowok harus mimpi basah terus tiap hari? Kalau jadi pun anaknya akan aneh,persatuan antara manusia dan anime jadinya manusia setengah kertas kepalanya kertas bergambarkan anime dan badan manusia, tangan kiri anime, tangan kanan manusia? nggak kan?. Dan sebutan cinta sekarang itu udah aneh-aneh ada cinta monyet, cinta buta, cinta gila, cinta mati, semua itu kalau di lanjutin jadinya “CINTA MONYET BUTA DAN GILA MATI”, dan itu benar dengan yang terjadi sekarang remaja bunuh diri karena buta dan gila karena cinta. Dan saat saya ngaji, kata ustadz bunuh diri itu dosa besar karena mendahului kehendak Allah swt, dan saya berfikir orang yang bunuh diri itu gak pernah ikut pengajian makanya berani bunuh diri dan walaupun ikut juga pasti cuman pacaran doank sama temen sepengajiannya. Remaja sekarang itu kalau pacaran suka mengubah nama mereka misalnya “AYAH BUNDA, PAPI MAMI, BUBU BOBO, dll” dan mereka juga gak segan-segan mengubah nama mereka menjadi nama hewan misalnya “KEBO KAMBING, PANDA, DLL” remaja tersebut adalah remaja yang gak berterima kasih kepada orang tua karena sudah di beri nama yang bagus di ubah menjadi jelek, memang itu panggilan sayang buat orang pacaran (tapi kenapa palsu). Untungnya saya belum pernah pacaran bukan karena saya gak laku, saya juga punya beberapa mantan “MANTAN INCERAN” dan saya lebih suka mengatakan itu dengan bahasa gaul “MANTAN GEBETAN”. Memang cinta itu di butuhkan, tapi bukan seperti itu caranya dan cinta itu memang butuh perbedaan buka banyak kesamaan karena cinta itu dengan lawan jenis bukan dengan sama jenis dan perbedaan itu dibutuhkan untuk saling melengkapi tapi bukan untuk saling bertentangan.

No comments: