Sunday 20 April 2014

cara dapet uang dari internet

ada beberapa cara mendapatkan uang dari internet dan semua caranya mudah hanya butuh meluangkan waktu untuk duduk di depan pc atau laptop dan ada jaringan internet saja tanpa mengeluarkan uang sedikitpun cara mendapatkan uangnya:
1. membuat blog sendiri atau website dan di daftarkan ke google adsense, cara ini lumayan memakan waktu yang lama perlu beberapa tahun untuk yang kurang beruntung beberapa bulan untuk yang beruntung. dan hasil yang di dapatkan dari membuat blog ini lumayan besar jika banya pengunjung di blog dan sudah terdaftar di google adsense.
2. cara yang ini saya juga baru dapat dari sebuah forum yang pada saat itu saya sedang iseng searching di google bagaimana cara mendapatkan uang di internet dan saya mendapatkan website ini yang menawarkan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan gratis tanpa di pungut biaya apapun dan malah pendaftaran pertama mendapat 25 $ langsung aja klik disini dan anda mendaftarkan diri anda.

PEMBERITAHUAN:  ternyata link ini isinya penipuan yang saya baca di google baru saja, untungnya saya mencari di google bagaiman cara mengambil uang di pay 4 share ternyata saya mendapati bahwa link ini penipuan maaf.

No comments: