Monday 7 April 2014

PDKT

ada beberapa cara yang saya pelajari dari mendekati seorang cewek tapi bukan kayak foto di atas, itu cewek gak mau sama cowok yang di sampingnya tapi tetep aja cowoknya nyosor. dan saya mendapatkan beberapa cara-cara mendekati cewek walaupun akhirnya saya di tolak tapi setelah itu mereka mulai mengharapkan saya lagi HAHAHAHA!, "ketawa jahat" '('.')'.
langsung aja nih cara yang pertama yang saya pelajari yaitu:



1. mulailah dengan sesuatu yang simple dari diri cewek tersebut yaitu mengetahui nama cewek tersebut tanpa bertanya dengan cewek tersebut, saat seperti ini jadilah seorang dukun yang tau akan nama pasiennya tanpa bertanya, bertanyalah dengan teman dekatnya atau yang sudah mengenal si DOI.

2. lalu mendapatkan sesuatu yang bisa di hubungi dari cewek tersebut, misalkan nomor HP, facebook, twitter, BBM, dll. agar dapat mendekatinya melalui media selain secara langsung. yang penting jangan salah nomor.

3. dan bertanya sesuatu yang penting dari diri si DOI yaitu sudah punya pacar atau belum, namun bertanya seperti itu harus menggunakan Trick agar si DOI menjawab dengan jujur mulailah menjadi seorang detectif dengan menyelidiki si DOI sudah punya pasangan atau belum lihat dari status hubungan di facebook atau bertanya lagi kepada temannya yang tau. (kalau sudah punya pasangan tinggalin aja, cari yang lain)

4. beri perhatian kepada si DOI seperti, "udah makan apa blum?", "jaga kesehatan ya!", gitu-gitu deh sedikit geli dengernya tapi saya juga pernah seperti itu, walaupun akhirnya di tolak.

5. sok dekatlah dengan saudaranya entah itu bapak,ibu, ataupun kakak, adiknya tapi jangan coba-coba pindah haluan atau main serong kata "the cangcuters" menyukai kakak atau adiknya karena lebih cantik dari si DOI, itu parah abis tapi gak papa kalau mau. ini termasuk cinta atau sayang satu paket maksutnya menyayangi bukan hanya si DOI aja tapi semua keluarganya.

6. memberikan kado yang di sukai si DOI, misalkan coklat, boneka, dll. di sini kita harus berani bokek karena duit habis buat kado si DOI tapi jangan menunjukan muka bokek dan ini juga bukan termasuk ke wanita yang matre mintain apa-apa tapi karena keinginan sendiri untuk memberikan kado istimewa.

7. yang terakhir tembak si DOI saat dia sedang happy atau setelah dia putus dengan cowoknya ini terbukti ampuh kata temen-temen namun jangan saat dia sedang ada kesibukan misalnya sedang ulangan semester, lagi sedih karena orang tua, dll.

ok selamat mencoba tapi jangan salahkan saya kalau di tolak karena saya juga di tolak HAHAHA!

No comments: