Tuesday 25 November 2014

cara memunculkan folder atau data yang tersembunyi

udah lama ni gak posting ternyata udah lumayan juga pengunjung blog saya lumayan ngenes...  tapi gak papa saya lanjut lagi bagi-bagi ilmunya apalagi saya sekarang udah kerja jadi teknisi lagi walaupun cuman selingan karna tugas saya sebenarnya jadi sales...  oke deh langsung aja ke intinya, saya pikir orang-orang pernah mengalami apa yang pernah saya alami dalam mengoprasikan komputer ataupun laptop yaitu data atau folder hilang tiba-tiba karna tersembunyi. caranya simpel banget si gan, biasanya masalah ini terjadi di flashdisk atau micro sd.
1. masuk ke windows explore dengan cara tekan windows+E atau klik kanan di start lalu pilih explorer..
2. klik tools di bagian atas di deretan menu bar. pilih folder options.
tampilan
baca selanjutnya

No comments: